Labels:

Bagaimana Cara Kerja Game Ini ?

Cara kerja game ini adalah hampir mirip dengan permainan game SIM, ada energi untuk pemain, experence, knowledge. Misalnya untuk menambah energi kita harus makan, minum susu, minum kopi, membel koran, nah makanan, susu, kopi, koran dan kebutuhan lain yang dibutuhkan oleh user dalam game ini, juga di produksi oleh user game ini juga. Jadi dalam permainan ini timbul faktor saling membutuhkan. Seperti simulasi sebuah bisnis di dunia kita. Cuma ini dalam sebuah game.


User yang bisa melihat peluang, memproduksi kebutuhan user lainnya dan menjual dengan harga dibawah pesaing, tentu saja akan memenangkan persaingan bisnis. Ini adalah salah satu konsep perputaran uang dalam permainan ini. Bisa saja kita menjadi pengusaha dalam permainan ini dari perusahaan yang kita bangun, dan profitnya bisa kita tarik jika sudah mencapai 20 EURO. Atau tetap kita pertahankan untuk membangun kerajaan bisnis kita dalam permainan ini.

Melihat dari kehidupan di dunia ini dengan negara negara yang ada, demikanlah game ini di kembangkan, kita terdaftar dengan berbagai bangsa bangsa. Kadang ada War untuk mendapatkan daerah jajahan. Pokoknya mengasikkan bermain game ini, kita bisa menjadi pekerja, petarung, pengusaha, bermain saham, atau berburu lelang refferal.  Jika kamu tertarik dengan game ini, silahkan bisa KLIK DISINI, untuk mulai bermain gamenya. jangan lupa untuk mengklik link aktifasi setelah mendaftar yang dikirimkan ke emailmu untuk memulai bermain Game Penghasil Uang ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Meningkatkan Bonus Kita

Setelah mendaftar permainan ini, mari kita mengenal bagaimana cara meningkatkan bonus kita dalam game penghasil uang ini. Dalam bonus beke...