Labels:

Cara Melakukan Fight Refferal

Salah satu cara untuk mendapatkan bonus dalam permainan ini adalah dengan cara melakukan fight refferal. Setiap selesai fight refferal, maka kita akan mendapatkan bonus. Bonus tergantung dengan energi kita. Silahkan baca disini untuk membaca cara meningkatkan energi kita. Dalam satu hari kita hanya dibatasi melakukan fight refferal 10 kali saja. Adapaun bonus fight refferal bisa dihitung dengan rumus :


Jumlah Energi Kita / 100 dikalikan dengan bonus fight refferal

Oleh karena itu, kita bisa mengkalkulasi antara modal yang kita keluarkan untuk membeli energi dengan bonus yang akan kita dapatkan, jangan sampai besar pasak dari pada tiang, sehingga sedikit demi sedikit, kita bisa mengumpulkan bonus bonus untuk pengembangan permainan kita dalam game ini, seperti membuka perusahaan, membeli saham, membeli affiliate, membeli peralatan perang, dll.

Baiklah, ini cara kita untuk melakukan fight refferal dalam game penghasil uang ini :





Setelah kita klik serang sekarang, maka akan tampil waktu hitungan mundur dalam 10 menit, salama itu kita tidak bisa melakukan fight baru sampai waktu habis. Jika kita melawan trainer, maka kita pasti menang, namun ada kalanya kita mendapati list user lain dihalaman fight refferal, jika pertahanannya dibawah kamu, maka kita akan menang, dan yang kalah akan menjadi refferal kita dalam sehari. Jika dia beraktifitas dan mendapatkan bonus pada saat dia menjadi refferal kita, maka kita juga akan mendapatkan bonus darinya. Oleh karena itu perhatikan last login lawan kita, kalau bisa melihat yang last loginnya kemarin, jadi ada peluang pada saat dia menjadi refferal kita dia akan aktif di permainan ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Meningkatkan Bonus Kita

Setelah mendaftar permainan ini, mari kita mengenal bagaimana cara meningkatkan bonus kita dalam game penghasil uang ini. Dalam bonus beke...