Labels:

Cara Membeli Koran

Dalam permainan ini, membeli koran adalah salah satu cara yang efektif untuk membeli energi, karena modal yang kita perlukan kecil, namun hasil bonusnya maksimal. Misalkan, ketika pada awal permainan energi kita 1. Sementara bonus fight refferal saat ini adalah 20. Dalam fight pertama dengan energi kita yang nilainya 1 tadi, maka akan didapatkan bonus :

1/100 x 20 = 0,2 IDR

Setelah melakukan fight, maka kita bisa membeli koran yang harganya 0,1 IDR sebanyak 2 buah. Dan energi kita akan menjadi 1 + 0,6 = 1,6. Jika kita melakukan fight refferal  lagi, maka bonus yang kita dapatkan adalah sebagai berikut :

1,6/100 x 20 = 0.32 IDR kita masih memiliki sisa energi 1.6 dikurangi 10% = 1.44
1.44/100 x 20 = 0.288 IDR kita masih memiliki sisa energi 1.44 dkurang 10% = 1.29 dst

Jadi disini dengan membeli koran maka kita akan mendapatkan tambahan energi yang akan meningkatkan bonus refferal fight kita. Silahkan klik disini untuk membaca cara melakukan fight refferal untuk mendapatkan bonus. Dalam satu hari hanya 10 kali pembelian koran yang akan menambah energi kita sebanyak 0,3 setiap pembelan. Berapapun harga koran yang kita beli. Jadi kita bisa cari koran dengan harga termurah. Baiklah, berikut ini adalah cara membeli koran dalam game penghasil uang ini :
  1. Jika menggunakan tampilan deskop, silahkan klik home.
  2. Namun jika menggunakan tampilan mobile silahkan cari menu newspaper.
  3. Kita akan mendapatkan artikel dengan harga tertera. Kita tinggal pilih mau membeli koran lokal maupun global. 


0 comments:

Post a Comment

Cara Meningkatkan Bonus Kita

Setelah mendaftar permainan ini, mari kita mengenal bagaimana cara meningkatkan bonus kita dalam game penghasil uang ini. Dalam bonus beke...