Labels:

Cara Meningkatkan Bonus Kita

Setelah mendaftar permainan ini, mari kita mengenal bagaimana cara meningkatkan bonus kita dalam game penghasil uang ini. Dalam bonus bekerja maupun refferal fight. Maka nilainya akan tergantung dari 3 hal. yaitu ENERGI, EXPERIENCE, PENGETAHUAN nah 3 hal tersebut akan di total menjadi nilai produktifitas kita.


Semakin tinggi nilai ketiga komponen tersebut, maka bonus yang kita terima dari fight refferal maupun work akan semakin besar. Lalu Bagaimana cara meningkatkan ketiga hal tersebut ?

Cara meningkatkan energi.
Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan energi dalam permainan ini. Yaitu :
dengan membeli koran, silahkan baca disini untuk melihat cara membeli koran. mengkonsumsi makanan atau minuman yang tersedia di market, seperti susu,  keju, wine, cuisene product, energy drinks, semua tersebut adalah hasil produksi dari user game ini, kamu juga bisa membuat perusahaan dan menjual barang barang tersebut, nantinya kamu akan bersaing dengan user yang lainnya yang memiliki perusahaan yang sama. Ada dua market, yaitu market lokal dan market global. Market lokal kita akan berbelanja mengguanak mata uang IDR, jika kita berbelanja di market global maka kita berbelanja menggunakan GOLD. 

Dalam market, kita akan menjumpa harga dan tambahan energi dari makanan/minuman yang kta beli. Susu hanya bisa diminum sekai saja dalam 24 jam, Wine hanya bisa diminum sekali saja dalam 24 jam. cuisine product hanya bisa dimakan saat jam makan. energy drink bisa dimakan kapan saja, namun harganya cukup mahal. ini biasanya digunakan oleh user yang suka berman di arena dan war.

Setiap melakukan fight refferal eneri kita akan berkuran 10%, jika melakukan work, ini akan mengurangi energi k ita 50%. Tidak melakukan apa apa juga akan mengurangi energi kita setiap jam, kalau tidak salah sebesar 5% dalam setiap  jam. Makanya ini perlu strategy kita untuk manajemen energi di permainan ini.

Cara meningkatkan Experience.
Experience poin akan berkurang setiap harinya 0,3%. Namun jika anda bekerja maka experience poin akan bertambah sebesar 0,7 pint jika kita tidak memiliki anggota refferal aktif.  Selengkapnya di situsnya tertulis seperti ini :
- for 0 referrals - by 0.7 points per day;
- for 1 active referral - by 1 point per day;
- for 2 active referrals - by 1.5 points per day;
- for 3 active referrals - by 2 points per day;
- for 4 active referrals - by 2.5 points per day;
- for 5 or more active referrals - by 3 points per day.
 Untuk meningkatkan experience poin, kita bisa juga dengan cara membeli experience, bisa membeli langsung di website, atau melalui reseller yang tercantum.

Cara meningkatkan pengetahuan
Untuk meningkatkan pengetahuan, kita bisa membeli buk melalui market, pilih knowledge. 

Dengan mengetahui beberapa hal diatas, kita bisa menentukan strategy bagaimana yang harus kita lakukan dalam permainan ini. Yang belum mendaftar, silahkan bisa KLIK DISINI untuk mendaftar permainan penghasil uang ini.



0 comments:

Post a Comment

Cara Meningkatkan Bonus Kita

Setelah mendaftar permainan ini, mari kita mengenal bagaimana cara meningkatkan bonus kita dalam game penghasil uang ini. Dalam bonus beke...