Labels:

Setelah Mendaftar Permainan Ini, Apa yang Harus Dilakukan ?

Setelah anda mendaftar permainan tersebut, apa yang harus dilakukan ? Maka yang bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan membaca tutoral tentang game ini, silahkan dicari di google, banyak yang sudah menulis tutorialnya. Kali ini saya akan menuliskan beberapa hal yang bisa kita lakukan pada saat setelah mendaftar game ini.

  1. Melakukan Fight Refferal untuk mendapatkan bonus IDR. Silahkan baca disini untuk membaca cara melakukan fight Refferal. dalam satu hari kita hanya dibatasi melakukan fight refferal 10 kali saja. Besarnya bonus tergantung dari energi kita, rumusnya adalah (jumlah energi/100) X bonus refferal.
  2. Setelah fight refferal pertama, kita bisa membeli koran untuk menambah jumlah energi. Semakin besar energi, maka bonus dari fight refferal juga semakin meningkat. Silahkan baca disini untuk membaca cara membaca koran. Dalam sehari kita hanya dibatasi sampai pembelian 10 koran yang mendapatkan tambahan energi sebesar 0,3 setiap sekali pembelian.
  3. Melakukan kerja/ Work untuk mendapatkan penghasilan, setiap kali kita kerja, kita akan mendapatkan peningkatan experience. tiga hari berturut turut kita kerja, maka kita akan mendapatkan tambahan bonus. Jadi usahakan rajin kerja ya. Silahkan klik disini untuk membaca cara kerja.
Nah itu untuk beberapa hal yang bsa kita lakukan setelah kita mendaftar game ini, sambil mempelajari lebih jauh tentang game ini, ingat ini adalah sebuah game strategi, Jadi kamu harus menemukan sendiri strategimu untuk bisa sukses dalam permainan ini. Yang belum mendaftar silahkan KLIK DISINI untuk gabung dengan game penghasil uang ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Meningkatkan Bonus Kita

Setelah mendaftar permainan ini, mari kita mengenal bagaimana cara meningkatkan bonus kita dalam game penghasil uang ini. Dalam bonus beke...